Ringtone dan Nada SMS Nokia Lumia 900.Mp3

June142012
ringtone-lumia900.jpg
Ringtone nokia lumia 900.mp3. Nokia lumia 900 adalah smart phone pertama buatan nokia yang bekerja sama dengan microsoft. Dengan disain interface fullscreen dan body slim, sangat menawan dan elegan. Begitu menggoda. AkaKakax..!!

Ngidam banget gue sama ini ponsel. Kapan yah bisa beli. Beliin dunk. Hii.. Ngarep. Yah, untuk mengobati rasa kepinginan akhirnya cuma bisa mendengarkan suara ringtonenya dinda Lumia. Download ringtone nokia lumia 900.mp3 bonus ringtone nokia new 2012.mp3.

inbox.gif Download
Nokia Lumia.mp3
inbox.gif Download
Nokia Lumia SMS.mp3
inbox.gif Download
Nokia New 2012.mp3

Ringtone nokia lumia, ringtone nokia lumia 900, ringtone nokia lumia 920, ringtone nokia lumia 820, ringtone nokia lumia 900, ringtone nokia lumia 710, ringtone nokia lumia 610, ringtone nokia new 2012.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

17 tanggapan untuk "Ringtone dan Nada SMS Nokia Lumia 900.Mp3"

N44R4 pada 09:13 PM, 14-Jun-12

knp tertarik amat ama lumia??
Enakan jg lumpia..wkwkwkwkwk razz

PasRah pada 01:45 AM, 15-Jun-12

mlm sob,,ane cobain y

Kode Voucher Pulsa pada 07:03 AM, 15-Jun-12

penasaran aku,

semut hitam berambut gimbal pada 08:10 AM, 15-Jun-12

sedottt langsung bang
maaf telat karena kmaren lagi ngedit css. ada yg rusak

Alfa73 pada 11:35 PM, 20-Oct-12

http://alfa73.mywapblog.com/ringtone-dan-nada-sms-nokia-lumia-901.xhtml

ade pada 01:46 AM, 29-Dec-12

NOKIA d hatiwink

kasiyono pada 02:44 AM, 25-May-13

enak
lumia cepet cangih lg kalh samsung

wahyu pada 02:54 AM, 26-Jun-13

Nokia lumia Bisa masak ga

Haka pada 12:40 AM, 10-Apr-14

Ajiiib

Ipan pada 11:55 AM, 02-May-14

Nokia d hati

c.ronaldo pada 04:13 PM, 14-May-14

good

haina pada 05:12 PM, 18-May-14

dicoba di samsung biar brasa nokia

Alfa73 pada 07:49 PM, 18-May-14

@Haina: silahken gan, biar berasa nokia lumia biggrin

windi widiana pada 06:32 AM, 10-Jun-14

susah bngt cih download nokia lumia kadang tak jadi aku th tiasanateh download smsna hungkul cih atuh ujang anu kaseppppakkuda eneng anu geulissssah abdith hoyong ngadownload ieu nokia lumia

Noer saguling pada 05:19 AM, 30-Jun-14

Meuni rujit nga download oge abis deui plsa q hikz cik barudak kmaha pang menerkn yeh hp q ogoan hyong di bnerkn duda ganteng cenah hahaha

MJ pada 11:23 PM, 05-Jul-14

suara semut ko gak ada yahhh

Yoldin welem pada 11:04 AM, 06-Jul-14

Suara air ko ga ada

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas