Ringtone Blackberry dan Nada Notifikasi BBM (Blackberry Messager)

May052012
blackberry-logo1.jpg
Sudah tahukan dengan Blackberry? Kalau belum, kasihan dech lho.!!He.. Saya punya ringtone blackberry sekaligus nada notifikasi BBMnya. Itu lo yang setiap kali mendapatkan balasan pesan ada bunyinya klunting.!! mrgreen Hiks. Dan satu bonus ringtone blackberry pearl. Semuanya ringtone blackberry berformat Mp3. .

inbox.gif Download
Blackberry Ringtone.mp3
inbox.gif Download
Blackberry Original Tone.mp3
inbox.gif Download
Blackberry Pearl Ringtone.mp3

Silahkan yang mau mendownload, dunlud atau nyedot, sedot mas sedot..mrgreen atau minyak juga boleh. Nyemak juga tidak apa-apa. Terima kasih atas komentar dan kunjungan sobat semua. Semoga sukses selalu.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

50 tanggapan untuk "Ringtone Blackberry dan Nada Notifikasi BBM (Blackberry Messager)"

Hasby Blogger pada 21:43, 05-Mei-12

sedot brow,ada yg lg g ringtone bbnya?klw da d share lg yach.

Alfa73™ pada 23:17, 05-Mei-12

Hasby@ ok kawan. Entar kan q share lg kalo punya

Alfa73™ pada 23:19, 05-Mei-12

Blogmwb@pagi jg. Thank y knjnganya

bz0129boyz pada 08:34, 06-Mei-12

wew bb......

ane biasa d silent. ga pake ringtone.... hoho

«『DaviDHC™』» pada 14:28, 06-Mei-12

ijin comot sob wink
kyaknya mantep

Dhayatz_drughi pada 17:30, 06-Mei-12

dah punya sob, hehehe , nyimak ajha yuahh

sampah berguna blog pada 21:38, 06-Mei-12

ambil, buat nada sms. hehe biggrin kumbalnya ditunggu ya sob.

Cah Nganjuk pada 10:34, 07-Mei-12

ambil 2 nya bro.

Azar's pada 19:50, 07-Mei-12

Hadir sob ,, jangan
lupa kunbal . . .biggrin

Fery S6v3 pada 22:50, 08-Mei-12

tak ambil kang

Alfa73™ pada 12:12, 09-Mei-12

azar@ok .. langsng ke tkp.

Alfa73™ pada 12:13, 09-Mei-12

fery s60v3@ silahkan kang fery

Albanjari™ Blogger pada 18:48, 09-Mei-12

kunjungan perdana sob...
Izin folow blog mu..
Dan mhon folback x...
D tunggu...

Shodunke pada 13:51, 17-Jun-12

It is obvious that thee BlackBerry Bold 9700 or 9650 are the more rlcsiltiaaely practical choices for the enterprise due to BES. Yes, it is more expensive. If you'd like a cheaper plan on the company's side, consider BES Express. Keep in mind that BIS is also very useful for your personal email, wireless desktop synch or exchange but BES is always the government, hospital or enterprise choice. Also, the BlackBerry can even serve as your PBX when away from the office and you can share your notes and information wirelessly. BlackBerry Messenger is also rated faster than SMS in times of emergencies. The 9700 on 3G will allow you to simultaneously send and receive data whilst engaged on a call so this is particularly useful for those who need to stay on long conversations whilst multitasking with sending and receiving email, browsing the web for stock quotes, receiving new calendar data from the secretary about a new meeting or a meeting that has been moved up or cancelled, and even use facebook, twitter, linkedin or whatever social network.The BlackBerry offers uncompromised instant and secure wireless delivery of email, pages, IM, valuable company information, contacts, notes, tasks and calendar information that can either be administered by your IT department or by yourself through the BIS site/email setup icon.

Gaara pada 08:08, 01-Agu-12

ijin unduh, sapa tau ada yang gue cari2 heheehee

yazid pada 07:18, 04-Agu-12

heemmmmm wonderful

nanank losser kids pada 09:05, 05-Agu-12

mantap gan

Fi'i the'soul pada 17:09, 11-Agu-12

Gmana cra x. .
Msih bl0m ngerti. .

Alfa73 pada 18:03, 11-Agu-12

@Fi'i the soul
Gimana panya??

@4 all
Thanks 4 visit..

monic pada 15:04, 23-Sep-12

aku mau ringtoe bb kak

wahyu pada 12:16, 25-Sep-12

thanks

Syarif sovian pada 13:26, 12-Okt-12

ikut gabung ya sob

Alfa73 pada 14:03, 12-Okt-12

@Monic
Silahkan di ambil ringtone bb dik monic ( ^.^) ♥ ( ^.^)
@Wahyu
Sama2..
@Syarif sovian
Silahkan sob. Thank 4 visit @mywapblog.

jambol pada 20:17, 16-Okt-12

hp jadul tpi suara BB

Alfa73 pada 23:02, 20-Okt-12

http://alfa73.mywapblog.com/ringtone-blackberry-dan-nada-notifikasi.xhtml

adhy pada 13:44, 02-Nov-12

BB ISTIMEWA

Kinanti Fadhila pada 17:07, 08-Des-12

izin unduh smile

rani pada 12:03, 10-Des-12

download nada bb

ijeNg pada 09:30, 19-Des-12

Downdload nada bb akh, bwt hp smsung

Rinnie'ps pada 15:53, 09-Jan-13

295A404C

Gopes pada 19:17, 15-Peb-13

Kawan gmna sh cra.a download nada bb dri tdi gk bsa" kurang paham saya nya smile

Alfa73 pada 20:26, 15-Peb-13

Gopes
Ya tinggal klik link download ny aj sob

Alief pada 21:21, 17-Peb-13

kak aku cri yg bunyinya klunting gtu ad gk?

Alfa73 pada 22:31, 17-Peb-13

@Alief
Ada sob. Tu yg no.2

firman pada 23:17, 26-Peb-13

yg bunyi bbm'nya tu ada gc..

studiobagus pada 19:56, 17-Apr-13

mampir gan, skalian sundul. . Kubal ya gan.

Rhyma pada 21:07, 30-Apr-13

Halloo....qo ringtone blacberry ea sedikit sich.. sad

arul malaikat t'bersayap pada 03:29, 17-Mei-13

aq dah dpat smua aplikasi.a, thankz yach. . .

azuan al azmi pada 04:04, 10-Jul-13

numpang nyedot,thanx gan.

iqra pada 21:58, 13-Mar-14

Maksi nda bbm yg keren

Rahman pada 12:52, 29-Mar-14

Ádáツ⇨ lg, gåk''**••°° ?????
ĶĹ®° ádáツ⇨ Ƴɑпƍ "ning nung-ning nung" gtu.

husenmania8 pada 17:36, 04-Jun-14

Gan ada yg suara nya robot gk?

Mrwan pada 11:33, 16-Jul-14

knpa broowww setiap saya mau unduh java atau browser lain gagal trus

Alfa73 pada 20:01, 16-Jul-14

@mrwan: bisa ko'.. Cuba lewat pc kalo kesulitan.

Alfa73 pada 20:02, 16-Jul-14

@huseinm8: nga ad gan.

Rohaeni Lee pada 04:44, 07-Agu-14

Yg samsung galaxy s4 donk, share.

Bagus 082326609157 pada 20:39, 07-Agu-14

Susah bangets sih download nya..

bogenk ajh pada 05:31, 15-Agu-14

Nyedot nyamuk ajh bozz

AREK NGANJUK pada 18:55, 08-Sep-14

kunjungan om.

rifki pada 20:44, 13-Sep-14

hegw

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas